Barca Rasakan Kehilangan Messi

Barcelona meraih kemenangan tipis atas Borussia Moenchengladbach setelah sebelumnya tertinggal lebih dulu pada matchday 2 Liga Champions 2016/2017. Di pertandingan tersebut, Barca disebut kehilangan Lionel Messi.

Cedera di bagian paha memaksa Messi absen saat Los Cules berkunjung ke markas Gladbach, Kamis, 29 September 2016 dinihari WIB, meskipun Blaugrana tetap membawa pulang poin penuh usai meraih kemenangan 2 – 1 melalui gol Arda Turan dan Gerard Pique.

Walaupun begitu, Blaugrana tetap harus berusaha keras untuk meraih kemenangan tersebut karena tertinggal lebih dulu lewat gol dari Thorgan Hazard di menit ke-34. Tim besutan Luis Enrique ini baru berhasil membuat gol balasan di menit ke-65 dan 74.

Menurut gelandang Barcelona, Sergio Busquets, timnya memang sangat kehilangan sosok Messi. “Kami akan selalu merasa kehilangan Leo Messi jika dia sedang tidak bisa bermain bersama kami,” kata Busquets seperti dilansir dalam situs resmi Barcelona.

“Saat Anda meraih kemenangan namun dengan keunggulan tipis seperti itu maka Anda jadi semakin merasakan ketidakhadiran Leo,” sebutnya.

Blaugrana kini menduduki puncak klasemen C Liga Champions dengan perolehan enam poin hasil dari dua kemenangan, sementara itu, Borussia Moenchengladbach menempati posisi juru kunci tanpa angka setelah menelan dua kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *