Cazorla Rindukan Bermain

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla dipastikan sangat kecewa usai mengetahui fakta bahwa dia akan absen sampai akhir musim. Cazorla sempat kembali naik meja operasi dan belum tahu kapan bisa pulih sepenuhnya dan kembali merumput.

Cazorla sudah absen sejak bulan Oktober 2016 silam karena cedera pergelangan kaki yang dialaminya dalam laga Liga Champions. Dia kemudian menjalani operasi namun proses pemulihannya tidak berjalan lancar dan terpaksa harus kembali menjalani operasi.

“Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi, itu hal yang apling buruk tentang situasi ini. Proses pemulihanku ini tidak tergantung diriku. Ini bukan soal seberapa keras aku harus bekerja, aku berharap luka ini bisa segera tertutup.” ujar Cazorla

“Aku sekarang hanya bisa melihat dan menunggu selama dua pekan untuk melihat apakah luka dan bekas lukanya bisa tertutup dengan sempurna. Itulah yang paling aku khawatirkan. Aku tahu aku harus percaya diri dan menghadapinya dengan cara terbaik.”

Cazorla baru bermain dalam 11 pertandingan The Gunners sepanjang musim 2016/2017. Padahal, The Gunners tercatat memiliki presentasi kemenangan lebih tinggi sejak awal musim dengan kehadiran Cazorla (65,2%) daripada tanpa dia (50%).

“Aku berharap bisa kembali bermain secepat mungkin. Aku akan merindukan suasana latihan, bersama teman-temanku dan bermain. Sekarang aku hanya bisa berada di rumah, bergerak dengan kruk dan ini adalah situasi yang sulit untuk dihadapi.”

“Aku masih memiliki sisa satu tahun dalam kontrakku dan keinginan terbesarku hanyalah kembali bermain dan bertanding di level tertinggi,” lugas Cazorla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *