Ibrahimovic Sukses Bungkam Para Pengkritiknya

Menginjak usia yang sudah tidak muda lagi, Zlatan Ibrahimovic sukses tampil sebagai salah satu pemain kunci Manchester United di musim ini. Ibrahimovic sudah berhasil membungkam orang-orang yang sempat meragukannya.

Mengingat umurnya yang telah mencapai 35 tahun, mantan kapten tim nasional Swedia itu sempat diragukan bisa bertahan Premier League yang terkenal sebagai kompetisi paling sengit di dunia. Namun buktinya, Ibrahimovic masih bisa menunjukkan keganasannya.

Ibrahimovic hampir tidak tergantikan di sektor penyerangan MU dalam arahan Jose Mourinho. Sebanyak 26 gol telah diceploskan dia dalam 38 penampilannya di sepanjang 2016/2017, termasuk dua gol di final Piala Liga Inggris untuk mengantarkan The Red Devils juara.

“Zlatan Ibrahimovic berhasil tampil luar biasa sejauh ini. Banyak yang meragukannya bisa sukses di Inggris, tapi seperti yang Anda lihat, dia sudah meraih kesuksesan dan sudah berhasil membungkam para pengkritiknya,” ungkap bek MU, Phil Jones

“Zlatan adalah karakter yang luar biasa saat berada di ruang ganti namun bisa sangat buas saat berada di lapangan. Dia sangat pantas menerima seluruh pengakuan yang dia dapatkan.”

“Dia bisa bergerak membawa bola secara cepat walaupun posturnya badannya tinggi. Dalam duel satu lawan satu, dia sulit dilawan. Dia bisa menjadi sesuatu yang menakutkan bagi para pemain bertahan,” imbuh Jones.

Setelah memenangkan dua gelar musim ini kemarin, Ibrahimovic akan ditantang untuk meloloskan MU ke Liga Champions musim depan. MU menanti gol-gol Ibrahimovic lainnya saat menghadapi Bournemouth pada hari Sabtu akhir pekan ini, (4 Maret 2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *