Kane Anggap Tottenham Kini Sedang Jadi Musuh Bersama

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane menyebut ada faktor tambahan yang membuat timnya sulit meraih juara Premier League musim ini. Timnya saat ini sedang menjadi musuh bersama, sementara banyak pihak yang mendukung Leicester City untuk menjadi juara.

Gelar Premier League musim 2015/2016 memang tinggal menjadi rebutan dari dua tim: Tottenham dan Leicester. Namun, peluang Tottenham semakin mengecil setelah mereka diimbangi West Bromwich Albion 1 – 1, sementara Leicester meraih kemenangan 4 – 0 atas Swansea.

Dengan hasil Leicester saat ini masih memimpin puncak klasemen sementara Premier League dengan perolehan 76 poin. Tottenham terpaut tujuh poin di peringkat kedua.

The Lilywhites pun tidak hanya bisa mengandalkan hasil-hasil positif dalam tiga laga sisa nanti. Sudah mereka tidak boleh terpeleset lagi, mereka juga bergantung hasil yang diperoleh Leicester. Sekali saja mereka kalah, Leicester yang akan jadi juaranya.

Menilik dari hasil imbang dari West Bromwich Albion ditambah dengan pernyataan sang manajer, Tony Pulis, yang berharap agar Leicester juara, Kane memprediksi timnya akan semakin sulit untuk menyapu bersih tiga laga sisa.

Pasalnya banyak tim Liga Inggris termasuk Chelsea yang akan jadi lawan terdekat Tottenham, secara terbuka juga telah mengungkapkan dukungan mereka kepada Leicester untuk menjadi juara musim ini.

“Kami sudah menjadi sebuah tim yang amat kuat namun tim-tim lain yang berada di bawah kami datang kemari dengan keinginan meraih poin. Banyak suporter netral yang ingin agar Leicester menjadi juara.” ungkap Kane seperti dikutip oleh Daily Star.

Setelah menghadapi Chelsea, Tottenham akan berhadapan dengan Southampton dan Newcastle. Sementara Leicester City akan menghadapi Manchester United, Everton, Chelsea di sisa musim mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *