Kane Tidak Tergantikan

Kemenangan telak Tottenham Hotpsurs atas Millwall dengan skor 6 – 0 di partai perempatfinal Piala FA harus dibayar mahal. Di White Hart Lane, Minggu (12 Maret 2017) malam WIB, sang striker andalan Harry Kane harus mengakhiri laga lebih cepat karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Ada kemungkinan bahwa Kane bisa mengakhiri musim ini lebih cepat. Hal itu jelas menjadi kerugian untuk Tottenham karena Kane adalah ujung tombak utama The Lilywhites dengan catatan 24 gol dalam 29 pertandingan di seluruh ajang kompetitif.

Dalam laga kontra Millwall, Son Heung-min bisa menjadi pengganti peran Kane dengan hat-trick yang dibuatnya. Striker The Lilywhites lainnya, Vincent Janssen, juga jadi bintang kemenangan dengan turut menceploskan satu gol.

Pemain tengah Tottenham, Eric Dier, mengatakan jika posisi Kane tidak tergantikan. Karena itulah, dia meminta kepada seluruh tim untuk bisa menggantikan peran Kane sebagai sumber gol tim.

“Jelas Harry adalah pemain yang sangat penting untuk kami, ada banyak cara yang menjadi bagian besar dari tim ini. Saya tak tahu seberapa buruk itu. Semoga dia bisa segera pulih dan kembali bersama kami,” kata Dier di Sports Mole.

“Tidak ada satu orang pemain pun yang bisa menggantikan Harry, tapi itu menjadi sebuah kesempatan untuk orang lain bisa menggantikannya. Tidak hanya striker tapi seluruh tim. Kami semua kecewa mengenai cedera Harry. Semoga dia bisa kembali sesegera mungkin karena dia sangat penting untuk kami.”

“Saat ada Harry, sungguh luar biasa bahwa Sonny bisa mencetak hat-trick dan Vincent juga bisa mencetak gol. Semoga mereka bisa melangkah maju. Saya berharap mereka bisa membantuk kami dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. Mereka sudah berhasi membuktikan itu di hari ini,” imbuhnya. Jika masih pengen mendapatkan berita bola terbaru dari Harry Kane, kepoin di soccerpride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *