Masih Puasa Gol, Kane Santai

Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane sedang dalam sorotan sudah puasa gol dalam kurun waktu yang lumayan lama. Tapi persoalan tersebut tidak membuat Kane merasa risau sedikitpun.

Kane belum lagi membobol gawang lawan baik bersama Tottenham ataupun timnas Inggris setelah golnya ke gawang Turki pada bulan Mei dalam laga pemanasan jelang Piala Eropa 2016 silam. Untuk Tottenham, striker berusia 23 tahun tersebut juga belum bikin gol di tiga laga perdana Premier League musim ini.

Situasi ini hampir serupa dengan yang pernah dialami oleh Kane pada kompetisi musim lalu. Kala itu, dia tidak mencetak gol di enam pertama di Premier League. Kendati demikian, Kane akhirnya mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak di liga dengan 26 gol.

Sudah berpengalaman melewati masa-masa seperti itu, Kane tidak terlalu merasa was-was. Menurut penyerang yang pernah bermain di Leicester City ini, hanya soal waktu saja sampai dirinya kembali mencetak banyak gol untuk The Lilywhites.

“Sayangnya ada banyak pembicaraan yang sama pada tahun lalu dan saya berhasil membuktikan banyak orang sudah salah, jadi saya rasa orang-orang akan bicara juga tahun ini,” ujar Kane seperti yang dilansir dari ESPN FC.

“Di musim lalu, saya tidak mencetak gol dala enam pertandingan beruntun dan kemudian waktu berjalan dan memenangi sepatu emas membuktikan bahwa itu hanya soal waktu.” lanjut Kane.

“Saya akan segera mencetak banyak gol dalam pertandingan-pertandingan selanjtnya, dan itulah yang akan saya lakukan,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *