Mourinho Ingin Kembali Wujudkan Mimpi Di Theater of Dreams

Julukan Theatre of Dreams yang disematkan kepada stadion kebanggan Manchester United, Old Trafford sangat diyakini kebenarannya oleh Jose Mourinho. Kini, dia bertekad mewujudkan mimpinya dengan cara yang berbeda, yakni sebagai tuan rumah.

Mourinho memang mempunyai catatan yang cukup bagus ketika menjadi manajer klub lain saat mengunjungi Old Trafford. Rupanya dia percaya dengan sebutan Theatre of Dreams yang dialamatkan kepada Old Trafford.

Di stadion itulah Mourinho telah membuktikan mimpi-mimpinya bisa diraih. Bahkan, dia menilai ada sebuah ikatan yang kuat jauh sebelum dia menjadi manajer di Old Trafford.

Salah satunya adalah ketika FC Porto meraih kemenangan atas The Red Devils di babak 16 besar Liga Champions 2003/2004. Pada perjalanannya, Porto tampil sebagai juara Liga Champions.

“Pendapat saya tentang Old Trafford? Sejak kecil saya sudah membayangkan saya menjadi manajer sepakbola untuk sebuah klub yang top dan saya selalu mempunyai kenangan manis dengan Old Trafford,” kata Mourinho seperti dikutip situs resmi Manchester United.

“Pada kedatangan pertama saya sebagai seorang, saya mampu mewujudkan mimpi saya dengan kemenangan yang jadi jalan menjadi juara Liga Champions bersama FC Porto. Kami mencetak gol di menit terakhir di Old Trafford dan menciptakan sebuah sejarah untuk diri sendiri dan negara saya,” tutur dia.

Kemudian setelah dia membesut Chelsea dan Real Madrid, kemenangan-kemenangan kembali diraihnya. Mourinho mencatatkan dua kemenangan di Old Trafford bersama The Blues kemudian membukukan satu kemenangan bersama Real Madrid.

“Ini adalah sebuah Theatre of Dreams–sebuah panggung mimpi-mimpi. Saya sudah pernah membuktikannya saat bersama Porto, kemudian saya juga meraih kemenangan bersama Chelsea, juga saat bersama Real Madrid. Jadi, saya akan kembali melakukannya Manchester United,” ucap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *