Mourinho Pasti Kebingungan Soal Rashford

Mantan pemain bintang Manchester United, Paul Scholes menilai manajer United, Jose Mourinho bakal pusing tujuh keliling menentukan komposisi pemain di lini depan. Pasalnya penampilan dari pemain muda MU, Marcus Rashford sangat menjanjikan sehingga dia tidak layak dicadangkan.

Rashford mencuri perhatian publik pertengahan musim silam. Dia selalu bersama mencetak dua gol baik ketika debut bersama MU kemudian saat tampil pertama kali di Liga Premier Inggris. Adalah Louis van Gaal yang saat itu memberinya kesempatan bermain.

Walapun Van Gaal sudah tidak lagi menangani United, Rashford masih masuk tim senior di era Mourinho. Rashford dipilih oleh Mourinho untuk melapisi penyerang senior Zlatan Ibrahimovic.

Walaupun lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti, Rashford tetap tampil menjanjikan. Dia mencetak gol penentu kemenangan 1 – 0 United atas Hull City. Rashford juga sebenarnya tampil oke saat MU kalah 1 – 2 dari rival sekota, Manchester City.

Performa oke yang ditunjukkan oleh Rashford ini membuat Scholes berpendapat jika Mourinho menghadapi dilema. Sangat sayang jika bakat hebat seperti Rashford hanya ditempatkan dalam bangku cadangan.

“Akan sangat sulit bagi seorang pelatih untuk mencadangkan seorang pemain sebagus Marcus, seseorang seperti Zlatan. Kami tahu itu. Tapi saya pikir bagus bagi Rashford untuk belajar dari seseorang seperti itu,” ungkap Scholes kepada BT Sport.

“Saya sekarang hanya sedang berpikir dia sekarang berada pada saat dimana dia membuat Jose Mourinho merasa sangat sayang untuk mencadangkannya,” tegas Scholes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *