Napoli Anggap Juventus Main-main Soal Higuain

Juventus sepertinya tidak serius dalam usaha mereka mendekati mesin gol Napoli, Gonzalo Higuain. Bos Napoli, Aurelio de Laurentiis menegaskan jika manajemen Bianconeri sama sekali belum mengirimkan proposal penawaran apa-apa kepada klubnya.

Dalam beberapa hari terakhir Juventus gencar dikabarkan ingin mendatangkan Higuain. La Vecchia Signora membutuhkan penyerang baru setelah ditinggalkan Alvaro Morata yang pulang ke Real Madrid pada bursa tarnsfer musim panas ini.

Kabarnya Bianconeri sudah mencapai kesepakatan personal dengan pihak Higuain. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut bersedia pindah ke Turin pada bursa transfer musim panas ini. Juventus hanya tinggal melakukan bernegosiasi dengan Napoli untuk membahas nilai transfer Higuain.

Napoli bersedia melepas Higuain, asal dengan harga 94 juta euro atau sesuai dengan yang tercantum dalam klausul pelepasan Pipita. Juventus kabarnya mencoba menawarkan opsi lain yakni dengan membayar 50 juta euro plus Simone Zaza dan Roberto Pereyra.

Gosip hengkangnya Higuain ke Juventus membuat De Laurentiis merasa geram. Presiden Napoli itu mengatakan jika Juventus tidak serius dalam mengejar Higuain. Buktinya mereka belum meminta untuk melakukan negosiasi. Juventus juga tidak bersedia mengeluarkan uang sebesar 94 juta euro.

“Tidak pernah ada proses negoisasi antara Juventus dan Napoli. Juventus tidak pernah memiliki niat serius untuk membayar klausul pelepasan, mereka juga tidak meminta kami meminta untuk melakukannya,” ungkap De Laurentiis.

Walaupun merasa yakin Higuain tidak akan hengkang ke Juventus, De Laurentiis tidak membantah jika Higuain akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Dengan syarat jika ada yang berani membayar Napoli sebesar 94 juta euro. “Tim manapun yang ingin membeli Higuain bisa membayar senilai yang ada di klausul pelepasan,” tegas De Laurentiis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *