Nasri Sebut Vardy Pemain Curang

Adu kepala dengan Jamie Vardy membuat Samir Nasri diusir wasit di tengah-tengah pertandingan. Atas hal itu, Nasri menganggap Vardy sebagai pemain yang curang karena telah mengelabui wasit.

Nasri diusir keluar dari lapangan di menit ke-74 dalam kekalahan 0 – 2 Sevilla di King Power Stadium di partai putaran kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15 Maret 2017) dinihari WIB. Dia menerima kartu kuning kedua setelah terlibat insiden dengan Vardy.

Insiden ini bisa terjadi setelah Nasri merasa kesal karena didorong oleh Vardy. Karena sama-sama marah, keduanya kemudian beradu kepala, yang terjadi kemudian adalah Nasri terlihat melakukan tandukan kepada Vardy.

Wasit kemudian menghadiahkan kartu meraih kepada dua pemain tersebut. Sial untuk Nasri, itu merupakan kartu kuning keduanya sehingga dia harus angkat kaki dari lapangan. Setelah dikartu merah, Nasri masih berupaya untuk menghampiri Vardy. Nasri yang terlihat emosi sampai harus ditahan oleh rekan-rekannya agar tidak terjadi perselisihan lebih jauh.

Nasri sepertinya masih tidak terima dengan kartu merah yang didapatnya itu. Dia mengatakan jika Vardy lah yang lebih dulu melakukan provokasi dan sudah berhasil mengelabui wasit.

“Bagi saya, Jamie Vardy adalah pemain yang curang karena jika dia adalah pemain asing, dan Anda sebagai media Inggris, akan mengatakan dia curang. Bagi saya dia curang dan tidak bermain lebih baik daripada kami,” ujar Nasri seperti dikutip dari Sky Sports.

“Dia bermain-main dengan dengan baik. Kepalanya yang pertama kali menghampiri wajah saya. Sebelumya dia mendorong saya dan saya bilang ‘apa yang kamu lakukan?’ dan kemudian dia menanduk wajah saya. Itulah yang terjadi sebenarnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *