AS Roma Diharapkan Tak Buat Kesalahan Untuk Tetap Tempel Juventus

Pemain bertahan AS Roma, Bruno Peres optimis jika kesempatan untuk meraih Scudetto masih terbuka lebar walaupun Juventus masih mendominasi papan klasemen sementara Liga Italia Serie A. Giallorossi pun diminta untuk banyak melakukan kesalahan.

I Lupi berhasil melaju dengan baik di awal musim ini dan menempel ketat Juventus yang menghuni puncak klasemen. Anak-anak ibukota saat ini mengumpulkan 23 poin dari 11 pertandingan, tertinggal empat poin di bawah Bianconeri.

Walaupun selisih empat poin dirasa tidak terlalu jauh, tetapi La Vecchia Signora bisa sangat sulit dikejar sepanjang sisa musim. Pengalaman jadi juara Serie A dalam lima musim terakhir serta kualitas squad yang mumpuni membuat Bianconeri bisa amat konsisten.

Oleh karena itu, untuk menjaga peluang juara AS Roma diharapkan tidak banyak melakukan kesalahan. Dengan menjaga jarak tetap dekat sampai tahap akhir, kesempatan untuk menjadi juara akan tetap ada.

“Kita masih ada di tahap awal. Masih ada banyak pertandingan yang harus kami jalani, kami harus mencoba untuk tidak melakukan kesalahan sehingga kami bisa menjaga jarak dengan Juventus,” jelas Peres dalam situs resmi AS Roma.

Roma sudah menjalani delapan laga tanpa kekalahan, dan memenagkan enam di antaranya. Bologna akan menjadi ujian mereka selanjutnya di Olimpico Stadium, pada hari Minggu, 7 November 2016 dinihari WIB. Seperti yang sudah ditegaskan sebelumnya, Peres menekankan pentingnya tidak kehilangan angka penuh.

“Penting untuk tetap menempel ketat Juventus di tempat pertama. Menang di kandang itu penting, jadi kami hanya harus fokus dan bertanding dengan bagus,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *